Timnas U-17 Mengaku Siap Jumpa Ekuador di Laga Pembuka Piala Dunia

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Jumat, 10 November 2023 | 01:25 WIB
Gelandang Tim U-17 Indonesia, Figo Dennis (SinPo.id/ Dok. PSSI)
Gelandang Tim U-17 Indonesia, Figo Dennis (SinPo.id/ Dok. PSSI)

SinPo.id - Gelandang Tim U-17 Indonesia, Figo Dennis menjelaskan persiapan timnya jelang laga kontra Ekuador. Kedua tim akan bertemu pada partai pembuka Grup A Piala Dunia U-17 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat, 10 November 2023 malam. 

Berbagai persiapan terus dilakukan tim U-17 Indonesia menatap pertandingan tersebut. Teranyar, tim Garuda menggelar sesi latihan di Lapangan THOR, Surabaya.

"Persiapan pemain sejauh ini cukup baik karena kami juga sudah cukup siap dan banyak sekali perkembangan yang dialami. Kami sudah cukup siap untuk melawan Ekuador," kata Figo Dennis dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis, 9 November 2023.

Duel Indonesia versus Ekuador dipastikan bakal disaksikan puluhan ribu pasang mata di stadion. Pasalnya, tiket untuk pertandingan yang bakal kick-off pada pukul 19.00 WIB sudah habis terjual alias sold out.

"Beban sih mungkin dilihat suporter, banyak orang, tapi pas pertandingan nanti harus main lepas karena bermain di kandang. Mereka tamu, kami harus tunjukkan bahwa kami yang punya Indonesia. Jadi harus tampil yang terbaik," ucap Figo.

Sebelum Indonesia dan Ekuador bertanding, juga akan digelar opening ceremony Piala Dunia U-17 2023 di GBT. Persiapan Indonesia untuk melawan Ekuador tinggal satu hari lagi yakni melakukan latihan malam ini di Stadion Gelora 10 November, Surabaya.sinpo

Komentar: