Dipimpin Menantu Jokowi, Barisan Pengusaha Pejuang Dukung Prabowo-Gibran

Laporan: Khaerul Anam
Rabu, 08 November 2023 | 16:33 WIB
Deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 (SinPo.id/Khaerul Anam)
Deklarasi Barisan Pengusaha Pejuang Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 (SinPo.id/Khaerul Anam)

SinPo.id -  Menantu Presiden Joko Widodo, Boby Nasution memimpin Barisan Pengusaha Pejuang yang mendeklarasikan dukungan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Barisan Pengusaha Pejuang dideklarasikan  di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Rabu, 8 November 2023.

"Ini yang hadir pak prabowo, kami pengusaha-pengusaha dari daerah, selain pengusaha kami juga pejuang yang hari ini mendeklarasikan Pak Parabowo dan Mas Gibran. Jadi pak Prabowo kalau bahasa anak Medan-nya 'aman ini barang'," kata Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang Boby Nasution dalam sambutannya, Rabu, 8 November 2023.

Boby menegaskan jika Prabowo berada di hati para pengusaha muda di Indoneisa. Karena Prabowo menjadi panutan dan anutan bagi anak muda.

"Bagaimana jiwa kesatria yang pak prabowo tunjukan kepada kami, jiwa integritas yang dimiliki selama berkarir ini menjadi poin yang kami bisa pelajari dan bisa kami pedomani," ujar Boby menambahkan.

Menurut Boby dipilihnya Gibran menjadi pendamping di Pilpres 2024 mendatang menegaskan jika Prabowo sangat peduli dengan peran anak muda di Indonesia. Langkah Prabowo akan membangkitkan optimisme anak muda Indonesia di masa depan.

"Yang paling penting barisan pengusaha pejuang yang banyak didalamnya ini anak-anak muda dan dari sosok Pak Prabowo-lah kami bisa lihat sangat mengakui dan sangat peduli bagaimana peran-peran anak muda yang ada di Indonesia," katanya.sinpo

Komentar: