Korban Lemparan Batu Saat Tawuran di Manggarai Akhirya Meninggal

Laporan: Sigit Nuryadin
Rabu, 08 November 2023 | 15:42 WIB
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)
Ilustrasi (SinPo.id/Pixabay.com)

SinPo.id -  Pemuda berinisial SR berusia 23 tahun akhirnya meninggal saat dirawat di rumah sakit. SR sebelumnya terkena lemparan batu saat terjadi tawuran di Manggarai, Jakarta Selatan (Jaksel) beberapa pekan lalu.

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan membenarkan ihwal meninggalnya SR yang diduga terkena lemparan batu yang berukuran besar. "Iya benar, sudah meninggal," ujar Jamalinus saat dikonfirmasi, Rabu, 8 November 2023.

Menurut Jamalinus, korban meninggal ketika masih dalam perawatan Rumah Sakit pada Selasa, 7 November 2023. "Kemarin dimakamkan," ujar Jamalinus menambahkan.

Jamalinus menjelaskan, nyawa SR tak tertolong karena luka dibagian kepala sangat serius. Sedangkan polisi masih memburu pelaku pelemparan batu kepada korban.

"(Batu) kenanya pas di kepalanya, makanya lukanya serius dan pelakunya masih kita cari," kata Jamalinus menjelaskan.

Sebelumnya Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan akan menambahkan delapan unit CCTV di Wilayah Manggarai, Jakarta Selatan. Kebijakan itu sebagai antisipasi aksi tawuran antar warga yang telah terjadi dua kali dalam sepekan.

"Kami dari Polres memasang empat CCTV masih dan sedang berlangsung proses pemasangan. Dari Pak Walikota, pak Camat dan pak Dandim juga ada empat, jadi delapan," kata Ade Ary.sinpo

Komentar: