Ketua Golkar Jatim Yakin Khofifah Bantu Kemenangan Prabowo-Gibran

Laporan: Juven Martua Sitompul
Kamis, 02 November 2023 | 15:09 WIB
Khofifah saat bertemu dengan Prabowo (Sinpo.id/Tim Media)
Khofifah saat bertemu dengan Prabowo (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Ketua DPD 1 Partai Golkar Jawa Timur (Jatim) M Sarmuji mengaku yakin Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa bakal membantu pemenangan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakbuming Raka pada Pilpres 2024.

"Saya yakin Bu Khofifah akan membantu Prabowo-Gibran," kata Sarmuji kepada SinPo.id, Jakara, Kamis, 2 November 2023.

Kendati begitu, Wakil Ketua Komisi VI itu belum bisa memastikan Khofifah bakal ada di struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Bagi dia, ada atau tidak ada di TKN, Khofifah bakal membantu Koalisi Indonesia Maju (KIM) memenangkan Prabowo-Gibran.

"Secara teknis bisa masuk TKN bisa juga tidak," katanya.

Sebelumnya, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengatakan dirinya akan mengumumkan susunan struktur TKN pekan depan. Struktur akan diisi oleh berbagai unsur, dari mulai akademik hingga tokoh.

"Kami juga ingin menampung tidak hanya dari partai politik (parpol) tapi juga dari relawan dan unsur-unsur akademik, dan mencerminkan keanekaragaman kita," kata Rosan.

Sementara itu, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan struktur TKN Prabowo-Gibran segera diumumkan. Pengumuman struktur TKN itu kemungkinan sudah bisa disampaikan ke publik dalam pekan ini.

"Kami berharap dalam Minggu ini selesai seperti yang saya sampaikan Minggu lalu, dalam Minggu ini selesai dan meskipun mungkin belum keseluruhan, pokoknya sudah bisa kita umumkan dalam Minggu ini," kata Muzani.
sinpo

Komentar: