Maman Optimistis Persija Lewati Masa Sulit

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 28 Oktober 2023 | 02:28 WIB
Persija Jakarta (LigaIndonesiaBaru)
Persija Jakarta (LigaIndonesiaBaru)

SinPo.id -  Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurahman (41), buka suara terkait kondisi tim saat ini dalam pertemuan dengan the Jakmania di Nirwana Park, Bojongsari, Rabu 25 Oktober 2023 malam lalu.

Forum tersebut dihadiri jajaran manajemen Macan Kemayoran yang dikomandoi Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto, serta tim pelatih, ofisial, dan seluruh pemain.

Maman menekankan bahwa kekecewaan karena tren negatif saat ini tak hanya dirasakan oleh Jakmania. Seluruh elemen di Persija pun merasakan kesedihan yang sama.

“Sebagai pemain saya pun kecewa karena kami belum menang dalam enam laga kandang terakhir. Tapi saya percaya teman-teman sudah melakukan yang terbaik dalam latihan. Kami semua sudah melakukan apa pun itu dalam latihan dan pertandingan. Tapi hasilnya belum berujung positif dan belum bisa menyenangkan Jakmania,” kata Maman.

“Kami semua tentu bertekad meraih kemenangan di setiap pertandingan. Tetap dukung saya dan teman-teman yang ada di sini. Kami tim besar dan saya yakin bisa melewati masa-masa sulit,” tuturnya melanjutkan.
sinpo

Komentar: