Relawan Jagat Prabowo Deklarasi Dukungan di Kertanegara

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 19 Oktober 2023 | 20:12 WIB
Relawan Jagat Prabowo resmi mendeklarasikan dukungan kepada bakal capres Prabowo Subianto. (SinPo.id/Sigit)
Relawan Jagat Prabowo resmi mendeklarasikan dukungan kepada bakal capres Prabowo Subianto. (SinPo.id/Sigit)

SinPo.id - Relawan Jagat Prabowo resmi mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto. 

Deklarasi dukungan tersebut langsung di kediaman pribadi Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Pantauan SinPo.id di lokasi, tampak ratusan kader relawan Jagat Prabowo memenuhi Jalan Kertanegara, tepat di depan kediaman Menteri Pertahanan tersebut. Mereka tampak melantunkan salawat di depan rumah Prabowo.

Ketua Dewan Pengarah Relawan Jagat Prabowo Nusron Wahid menyebut bahwa Prabowo sudah menjadi anggota kehormatan GP Anshor sejak 28 tahun yang lalu. Oleh sebab itu, kata Nusron, Prabowo merupakan keluarga dari pemuda Nahdatul Ulama (NU). 

"Bahwa beliau (Prabowo) bukan orang lain, dan bukan orang asing bagi NU dan anak muda NU, sebab beliau sudah menjadi anggota kehormatan Gerakan Pemuda Ansor sejak 28 tahun yang lalu," ujar Nusron didepan ratusan massa relawan Jagat Prabowo di Kertanegara. 

Nusron pun berujar, bahwa relawan Jagat Prabowo siap untuk memenangkan mantan Danjen Kopasus itu menjadi presiden melanjutkan kepimpinan Presiden Joko Widodo (JoKowi). 

"Insya Allah, Allah memberkati dan menjadikan beliau Pak Prabowo Subianto sebagai presiden Indonesia periode 2024-2029 melanjutkan kepemimpinan daripada Presiden Joko Widodo," kata Nusron. sinpo

Komentar: