Luhut Doakan Perjalanan Prabowo di Pilpres 2024 Berjalan Mulus

Laporan: Juven Martua Sitompul
Kamis, 28 September 2023 | 21:38 WIB
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan (SinPo.id/ Setkab)
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan (SinPo.id/ Setkab)

SinPo.id - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mendoakan perjalanan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 berjalan mulus. Prabowo dianggap banyak berkonstribusi dalam hidup Luhut.

Ini disampaikan Luhut dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-76 hari ini. Prabowo menyempatkan hadir dalam perayaan tersebut.

"Saya terus terang merasa bahagia karena banyak orang yang telah berkontribusi dalam hidup saya. Pada Pak Prabowo, yang sekarang sedang bersiap-siap run untuk jadi presiden. Kita doakan semoga bisa sukses dalam perjalanan hidupnya," kata Luhut di Jakarta, Kamis, 28 September 2023.

Tak hanya Prabowo, hadir beberapa tokoh Tanah Air dalam acara itu. Mereka antara lain, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK), Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menko Polhukam Mahfud MD, hingga Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Luhut mengaku sejatinya tidak tahu JK dan SBY diundang ke perayaan ulang tahunnya. Luhut pun mengaku terkejut saat kedua tokoh bangsa itu hadir.

"Saya terus terang surprise waktu Pak JK bilang 'saya hadir waktu di Saudi'. Saya tidak tahu bahwa Pak JK juga diundang dan saya lebih kaget lagi Pak SBY juga diundang, baru saya tahu tadi," kata Luhut.

Luhut meminta maaf jika penerimaan tamu dalam acara itu kurang maksimal. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua tokoh yang hadir.

"Jadi mohon maaf kalau ada penerimaan yang kurang ini, jadi saya sekali lagi terima kasih," kata dia.sinpo

Komentar: