Polisi Sebut Tawuran di Ciputat Tewaskan Satu Orang

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 23 September 2023 | 22:53 WIB
Ilustrasi. (SinPo.id/Istimewa)
Ilustrasi. (SinPo.id/Istimewa)

SinPo.id - Polisi menyatakan bahwa tawuran yang terjadi di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 23 September 2023, dini hari tadi, menewaskan satu orang pemuda. 

"Telah terjadi tindak pidana pengeroyokan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho saat dihubungi, Sabtu, 23 September 2023.

Menurut Agung, insiden tawuran tersebut terjadi sekitar pukul 04.45 WIB. Korban merupakan warga Ciputat Timur berinisial AN (24). Dia mengatakan, AN (24) terlibat tawuran dengan kelompok lawan di lokasi. Kedua kelompok tersebut mempersenjatai diri dengan senjata tajam.

"Membawa senjata tajam dengan menggunakan sepeda motor. Tidak lama kemudian saksi melihat korban berjalan sudah dalam keadaan mengeluarkan banyak darah di kepala dan setelah itu korban tergeletak," tutur dia. 

Kemudian, kata dia, saksi tersebut melaporkan kepada pihak kepolisian. Setelah dicek, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan luka di tubuhnya.

Luka sobek di bagian dada sebelah kiri, luka sobek di bagian dahi atas, luka sobek di lengan sebelah kanan, luka sobek di bagian punggung belakang sebelah kanan," kata Agung. 

Agung menambahkan, jika pihaknya terus mendalami tawuran tersebut dan memburu para pelaku yang terlibat dalam aksi tawuran berujung satu korban tewas.sinpo

Komentar: