Diyakini Dapat Perbaiki Pendidikan Indonesia, Relawan PERWIRA Nyatakan Dukung Prabowo

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Senin, 18 September 2023 | 19:58 WIB
Relawan PERWIRA saat deklarasi dukungan ke Prabowo Subianto (SinPo.id/ Ashar)
Relawan PERWIRA saat deklarasi dukungan ke Prabowo Subianto (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Relawan Pergerakan Warga Indonesia Raya (PERWIRA) mendeklarasikan dukungan ke Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. PERWIRA mendeklarasikan dukungan ke Prabowo di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta Barat, Senin, 18 September 2023.

Ketua Umum Relawan PERWIRA Suandi Silalahi mengatakan, ada beberapa pertimbangan mengapa pihaknya menyatakan mendukung Prabowo Subianto. Salah satunya yakni Prabowo diyakini dapat membenahi pendidikan di Indonesia.

"Kami butuh sosok yang bisa jadi pemersatu bangsa, serta yang bisa membenahi dunia pendidikan dan adil bagi seluruh rakyatnya. Hal itu ada di sosok Pak Prabowo," ujar Suandi di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta Barat.

Suandi juga menegaskan, ada banyak sumbangsih nyata yang telah ditunjukkan oleh Prabowo. Oleh karena itu, pihaknya akan all out mendukung Prabowo.

"Kami siap memperjuangkan dan memenangkan Prabowo sebagai Presiden," tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Koordinator Relawan 08 Fauzi Baadilla menyatakan apresiasinya kepada Relawan PERWIRA. Dia mengajak Relawan PERWIRA mendukung Prabowo dengan cara yang positif.

"Mari dukung dan menangkan Pak Prabowo sebagai Presiden 2024 dengan cara damai, tidak terpancing dengan hal-hal negatif, serta berbuat positif dan kreatif," ujar Fauzi.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI