Hadiri Milad ke-11 Ponpes Ora Aji, Prabowo Subianto Tambah Semangat Maju Pilpres 2024

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 09 September 2023 | 02:45 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Foto: SinPo.id/Ashar
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Foto: SinPo.id/Ashar

SinPo.id -  Menteri Pertahana (Menhan) Prabowo Subianto bersemangat menghadapi Pilpres 2024. Hal ini setelah bertemu dengan santri dan ulama dalam acara peringatan Milad ke-11 Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji asuhan Gus Miftah di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Saya tambah semangat," ujarnya disiarkan akun YouTube Gus Miftah Official, Jumat 8 September 2023.

Dia mengaku terharu didukung sejumlah elemen untuk maju jadi capres di Pilpres 2024. 

"Saya sangat terharu bahwa banyak dari saudara-saudara, banyak dari tokoh-tokoh, gus-gus, ning-ning, kiai-kiai, ustaz-ustaz, dan rakyat di mana-mana, masih mengharapkan saya maju sebagai presiden Republik Indonesia 2024. Tapi saya juga tadi setelah berjumpa dengan sekian puluh gus-gus, para kiai muda, ning-ning, dari seluruh Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, saya terima kasih, saya terharu," ujarnya

Ketua umum Partai Gerindra itu sudah bertemu dengan pakar dan akademisi untuk membahas Indonesia. 

"Saya sudah mengumpulkan pakar-pakar, profesor-profesor, yang hebat-hebat di segala bidang, industri," tambah pria yang memakai kemeja putih dan berpeci hitam itu.

Ini merupakan acara  memperingati 11 tahun Ponpes Ora Aji. Prabowo didampingi Gus Miftah. Acara digelar di Ponpes Ora Aji, Kalasan Sleman dan Lapangan Temanggal, yang tak jauh dari ponpes.
 

BERITALAINNYA
BERITATERKINI