Hari Pelanggan Nasional 2023 dan HUT Smartfren ke 16

Laporan: Ashar Saiful Rizal
Selasa, 05 September 2023 | 22:00 WIB
Smartfren HUT ke 16 memberikan pelayanan terbaik di Hari Pelanggan (Ashar/SinPo.id) Smartfren HUT ke 16 memberikan pelayanan terbaik di Hari Pelanggan (Ashar/SinPo.id) Smartfren HUT ke 16 memberikan pelayanan terbaik di Hari Pelanggan (Ashar/SinPo.id) Smartfren HUT ke 16 memberikan pelayanan terbaik di Hari Pelanggan (Ashar/SinPo.id) Smartfren HUT ke 16 memberikan pelayanan terbaik di Hari Pelanggan (Ashar/SinPo.id) Smartfren HUT ke 16 memberikan pelayanan terbaik di Hari Pelanggan (Ashar/SinPo.id) Smartfren HUT ke 16 memberikan pelayanan terbaik di Hari Pelanggan (Ashar/SinPo.id)
Smartfren HUT ke 16 memberikan pelayanan terbaik di Hari Pelanggan (Ashar/SinPo.id)

SinPo.id -  Dari kiri,Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono, Pemenang SmartPoin, Heri, Chief Executive Officer Smartfren, Andrijanto Muljono, Pemenang SmartPoin, Rusti Priyatna, Chief Sales & Distribution Officer Smartfren, Tom Alamas Dinharsa dan Pemenang SmartPoin, Rudy Arifin, saat penyerahan hadiah pemenang SmartPoin tertinggi dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2023 dan HUT Smartfren ke-16, di Galeri Smartfren Sabang, Jakarta, Selasa (5 September 2023). Smartfren, Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren hadir di Galeri Smartfren Sabang untuk menangani berbagai keperluan pelanggan Smartfren yang datang. Inisiatif ini dilakukan sebagai wujud dari komitmen Smartfren untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI