Merangkul Rasa Lewat Pesta Literasi di Taman Ismail Marzuki

Laporan: Rias Audis
Minggu, 27 Agustus 2023 | 18:15 WIB
Taman Ismail Marzuki (SinPo.id/ Dok. KCIC)
Taman Ismail Marzuki (SinPo.id/ Dok. KCIC)

SinPo.id - Pesta Literasi segera hadir di Taman Ismail Marzuki pada pekan pertama bulan September 2023. Pesta Literasi tahun ini mengusung tema "#MerangkulRasa".

Pesta Literasi merupakan event Jakarta yang menjadi momen perayaan akbar ketika cinta, rasa, dan cerita bersatu dalam satu panggung sukacita. Pesta Literasi merupakan event Jakarta yang diinisiasi oleh penerbit Gramedia Pustaka Utama.

Kali ini, Pesta Literasi Indonesia 2023 akan dimeriahkan oleh 30 penulis, penyair, pegiat kuliner, musisi, hingga berbagai tokoh.

Selain itu, berbagai klub buku di Indonesia turut mendukung acara ini. Mereka akan hadir pada setiap gelaran diskusi, kelas, kompetisi, serta konser literasi.

Bagi anda yang tertarik dengan gelaran acara ini. Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Pendaftaran dapat dilakukan mulai 3-19 Agustus 2023 melalui link https://bit.ly/EditorClinic PesLit dengan mengunggah file sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

2. File yang diunggah berupa premis, sinopsis, 3 bab awal naskahmu (minimal 50 halaman), dan outline cerita (lengkap).

3. Pastikan 3 bab awal naskahmu ditambah outline cerita sudah diunggah di www.gwp.id dengan hashtag #PestaLiterasi

4. Beberapa naskah pilihan akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi Editor's Clinic dan akan dihubungi oleh panitia melalui WhatsApp.

5. Lakukan registrasi ulang saat hari H mulai pukul 09.45 WIB (Sesi 1) dan 12.45 WIB (Sesi 2) untuk mendapatkan nomor antrean Editor's Clinic.

6. Cetak naskahmu dan bawa saat registrasi ulang.sinpo

Komentar: