Prabowo Makan Siang di Mie Gacoan Tebet, Para Remaja Minta Tanda Tangan

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 05 Agustus 2023 | 22:07 WIB
Prabowo sambut pengunjung yang mengajaknya swafoto (Sinpo.id/Tim Media)
Prabowo sambut pengunjung yang mengajaknya swafoto (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Mengan RI) Prabowo Subianto menyambangi restoran Mie Gacoan di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 5 Agustus 2023 siang.

Menhan Prabowo rupanya penasaran dengan rasa mie gacoan yang viral diburu anak-anak muda. Prabowo pun mencoba mie yang terkenal dengan rasanya yang super pedas itu.

Ketika tiba di restoran, Prabowo langsung disambut antusias oleh para driver ojek online (ojol) yang sedang mengantre mengambil orderan.

Para pengunjung hingga pegawai Mie Gacoan juga ikut antusias melihat kedatangan Prabowo. Mereka tampak menghampiri Prabowo untuk bersalaman dan menyapanya.

“Siang, Pak,” kata para driver ojol.

Saat baru masuk restoran, salah satu perempuan muda berambut agak pirang menghampiri Prabowo untuk meminta tanda tangan di atas kertas. Prabowo pun langsung menanggapinya dengan senang hati.

“Aduh gemeteran,” ucap perempuan itu sambil tersenyum bahagia.

Prabowo juga diajak selfie oleh para pengunjung restoran. Mereka yang mengajak selfie mulai dari anak-anak muda hingga emak-emak.

Usai selfie bersama pengunjung, Prabowo menghampiri ibu-ibu yang sedang menggendong anak berbaju orange. Karena gemas, Prabowo langsung memegang pipi anak laki-laki itu.

Kemudian, Prabowo melanjutkan langkahnya menghampiri area dapur. Di sana, Prabowo langsung disambut tepuk tangan oleh pegawai Mie Gacoan. Satu persatu dari mereka menyodorkan tangannya untuk salim ke Prabowo. Prabowo juga berfoto bersama dengan mereka.

Setelah itu, Prabowo kemudian dihampiri seorang ibu yang menggendong bayi. Prabowo pun langsung mengambil bayi laki-laki berbaju merah itu dari ibunya dan langsung menggendongnya.

Sang ibu pun merasa senang melihat anaknya digendong Prabowo hingga mengabadikannya dengan video dan foto.sinpo

Komentar: