Sutradara Pastikan Film Kedelapan Mission: Impossible - Dead Reckoning part Two Siap Diproduksi

Laporan: Rias Audis
Rabu, 12 Juli 2023 | 21:31 WIB
Poster Mission: Impossible
Poster Mission: Impossible

SinPo.id -  Film ketujuh Mission: Impossible - Dead Reckoning part One tayang 8 juli 2023 lalu. Namun, Sutradara Christopher McQuarrie mengatakan timnya siap kembali bekerja untuk menyelesaikan Film ke delapan Mission: Impossible - Dead Reckoning part Two. 

Ini tentu kabar gembira bagi pecinta film dunia. McQuarrie menjelaskan alasan Dead Reckoning dibagi menjadi dua film berbeda. Ia mengaku ingin memberikan tiap karakter di dalamnya pendalaman, sehingga film itu jadi lebih besar dan lama daripada Fallout.

"Fallout benar-benar bertumbuh karena semua karakter dan emosi kami masukkan dalam ceritanya, semua yang kami temukan di Rogue Nation benar-benar tidak bisa ditebak," ucap McQuarrie seperti dikutip dari Collider.

Meski sudah dibagi dua, Dead Reckoning Part One sesungguhnya juga jadi film dengan durasi panjang, yakni tiga jam. Film itu masih menampilkan Tom Cruise sebagai Ethan Hunt. Ethan bersama tim The Impossible Mission Force (IMF) melakukan operasi dalam sebuah misi untuk melacak keberadaan senjata berbahaya.

Sementara itu, belum ada informasi resmi mengenai plot Mission: Impossible - Dead Reckoning part Two. Pada akhir Juni 2023, McQuarrie mengaku masih belum tahu mengakhiri Dead Reckoning. Meski begitu, ia memastikan jika cerita  Mission: Impossible - Dead Reckoning part Two akan lebih banyak menguras emosi penonton.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI