Dasco: Perjuangan Kita Baru Tuntas Kalau Prabowo Jadi Presiden

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 09 Juli 2023 | 18:23 WIB
Ketua Umum Harian DPP Gerindra, Dasco (Sinpo.id/Ashar)
Ketua Umum Harian DPP Gerindra, Dasco (Sinpo.id/Ashar)

SinPo.id -  Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan perjuangan partainya baru akan tuntas apabila Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Dasco pada acara konsolidasi akbar pengurus Partai Gerindra Se-Tangerang Raya, di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten.

"Perjuangan harus kita tuntaskan perjuangan perjuangan kita baru tuntas kalau Prabowo Presiden Gerindra menang. Oleh karena itu kawan-kawanku sekalian pada hari ini kita berkumpul untuk menguatkan tekad kita, kita harus menang di 2024," kata Dasco di Tangerang, Minggu 9 Juli 2023.

Dalam arahannya itu, Dasco menampik anggapan yang menyebut suara Prabowo kian tergerus oleh salah satu pasangan calon di Pilpres 2024. 

Menurut Dasco, hasil survei yang ada menunjukan Prabowo tetap unggul atas calon presiden lainnya, khususnya di wilayah Banten.

"Dan itu harus kita buktikan bahwa itu tidak benar, survei-survei mengatakan bahwa Prabowo tetap unggul di Banten dan itu harus kita buktikan terutama di Tangerang Raya," tandasnya.

Seperti diketahui, Partai Gerindra tengah gencar melakukan konsolidasi ke seluruh pengurus partai di sejumlah wilayah di Indonesia. 

Langkah itu dilakukan untuk memperkuat solidaritas para kader partai Gerindra guna memenangkan kontestasi Pemilu 2024. 

Konsolidasi yang berlangsung di Tangerang Raya itu dihadiri lebih dari 10 ribu kader lebih. Mereka berasal dari Kota Tangerang, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

Diwaktu yang bersamaan, konsolidasi kader Gerindra juga berlangsung di benerapa wilayah lainnya, yakni Bekasi, Depok, dan Bogor.

sinpo

Komentar: