Prabowo Puji Kepemimpinan Jokowi Tangani Covid-19

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 09 Juli 2023 | 17:19 WIB
Prabowo beri pengarahan kepada para kader Gerindra (Sinpo.id/Ashar)
Prabowo beri pengarahan kepada para kader Gerindra (Sinpo.id/Ashar)

SinPo.id -  Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mampu membawa Indonesia lolos dari krisis global akibat pandemi Covid-19.

Hal itu diungkapkan Prabowo pada konsolidasi akbar Partai Gerindra se-Tangerang Raya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu, 9 Juli 2023.

"Kita bersyukur karena Indonesia menjadi negara yang lumayan cepat pulihnya dari keadaan terjerat akibat Covid-19. Ini adalah karena ada kepemimpinan yang baik, karena ada pemerintahan yang baik. Dan untuk itu saudara dimana-mana saya mengatakan kita harus berani dan kita harus mau mengakui kepemimpinan presiden kita bapak Joko Widodo," kata Prabowo.

Prabowo memaparkan, negara lain sering memandang remeh Indonesia. Bahkan, adanya wabah Covid-19 yang melanda dunia dianggap akan sulit diatasi.

Bahkan, lanjut Prabowo, Covid-19 yang melanda dunia hampir tiga tahun itu, Indonesia disebut akan menjadi negara yang paling banyak korban dari wabah tersebut.

"Bahwa kenyataannya, Alhamdulillah negara kita menjadi salah satu negara yang diakui PBB, negara yang paling cepet dari pandemi Covid-19," ujar Prabowo.

"Karena ibarat kapal, kalau nahkodanya tidak benar kapal itu tidak akan selamet, tidak akan sampai tujuan," imbuhnya.

Prabowo menyebut, atas pertimbangan itulah dirinya mau bergabung dengan pemerintahan Presiden Jokowi. Hal itu semata-mata demi kepentingan rakyat Indonesia.
sinpo

Komentar: