FILM

Petulangan Sherina 2 Tayang 2023, Kembali Dibintangi Sherina dan Derby Romeo

Laporan: Rias Audis
Kamis, 22 Juni 2023 | 09:15 WIB
Petualangan Sherina 2 (Foto: Instagram)
Petualangan Sherina 2 (Foto: Instagram)

SinPo.id -  Produser film Mira Lesmana mengonfirmasi film Petualangan Sherina 2 akan tayang pada 28 September 2023. Ini merupakan seri kedua dari film yang dilakoni oleh Sherina Munaf dan Derby Romeo. 

Informasi itu disampaikan Mira melalui akun media sosial Instagram.
Mira mengunggah cuplikan potongan film Petualangam Sherina 2 yang berlokasi di salah satu hutan hujan tropis di Indonesia. 

Dalam akun Tweeter nya juga Mira Mengunggah poster film Petualangan Sherina 2. Dalam postingannya itu, rumah produksi yang didirikan oleh Mira Lesma juga mengumumkan Petualangan Sherina 2 menjadi proyek kolaborasi antara Miles Films dengan BASE Entertainment dan Talamedia.

Dalam poster yang diunggah Mira Lesmana, Masih menampilkan Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai pemeran utama. Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) berdiri berdampingan. Mereka berdiri saling membelakangi, persis seperti pose ikonis Sherina-Sadam di film pertama. 

Bedanya, kini Sherina dan Sadam berpose sambil tersenyum dengan raut wajah berseri-seri. Sadam tampil mengenakan kemeja safari berwarna cokelat, sementara Sherina memakai pakaian serba biru dongker dengan scarf leher berwarna jingga. Dan perbedaan lainnya faktor usia. Film Petualangan Sherina 2 menceritakan saat Sherina dan Sadam beranjak dewasa. 

Yak, film yang ditunggu-tunggu ini akan menjadi ajang reuni bagi Sherina Munaf dan Derby Romero setelah sang duo membintangi film pertama pada 2000 silam. Petualangan Sherina 2 juga mempertemukan kembali dua aktor tersebut dengan Riri Riza, sutradara film pertama.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI