Taeyeon Gelar Konser Solo Perdana di Indonesia Bertajuk The Odd of Love

Laporan: Rias Audis
Kamis, 22 Juni 2023 | 07:19 WIB
konser Taeyeon SNSD
konser Taeyeon SNSD

SinPo.id -  Promotor Dyandra Global mengumumkan konser Taeyeon SNSD di Indonesia akan digelar di Hall 5, ICE BSD pada 22 Juli pukul 14.30 WIB. Hal itu diumumkan dengan mengunggah poster acara tersebut.   Taeyeon Girls' Generation atau SNSD akan konser tunggal di Indonesia bertajuk Taeyeon Concert - The Odd of Love. Konser ini sekaligus menjadi konser solo pertamanya di Indonesia.

Konser bertajuk Taeyeon Concert - The Odd of Love dimulai di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 3 dan 4 Juni.   Setelah itu, leader Girls' Generation tersebut mengunjungi beberapa negara lainnya, seperti Hong Kong pada 10 Juni, Taiwan untuk konser pada 24 Juni, kemudian Jepang pada 8 dan 9 Juli. 

 Indonesia pun memperpanjang negara tujuan konser solo musisi bernama lengkap Kim Tae-yeon tersebut.   Kendati demikian, hingga kini pihak promotor belum menginformasikan lebih lanjut mengenai harga atau penjualan tiket untuk konser Taeyeon Girls' Generation di Indonesia.

Kendati demikian, hingga kini pihak promotor belum mirilis harga tiket konser, Dyandra Global hanya memposting poster konser Taeyeon lengkap dengan keteranagn waktu dan tempat konser.

“”TAEYEON CONCERT -The ODD of LOVE in JAKARTA” Tulis keterangan diunggahannya

Dyandra juga menyebut jika harga tiket akan menyusul dan para penggemar Taeyeon diminta untuk “Staytune” di Instagram @dyandraglobal.
Dilansir dari wikipedia, Taeyeon merupakan leader Girls' Generation yang menandatangani kontrak dengan SM Entertainment pada 2004.  Ia pun debut dalam Girls' Generation atau SNSD pada Agustus 2007 bersama Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, YoonA, Seohyun, dan Jessica. Taeyeon juga debut dalam sub-unit TTS bersama Tiffany dan Seohyun pada April 2012.

Mini album solo pertamanya dirilis 1 pada Oktober 2015. Setelah itu, beberapa album menyusul seperti Why, Something New, What Do I Call You, My Voice, Purpose dan INVU.

Ia juga aktif mengisi original soundtrack drama, seperti And One (That Winter, the Wind Blows), All With You (Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo), All About You (Hotel del Luna), By My Side (Our Blues), Closer (To the Beautiful You). Bahkan Taeyeon turut menyanyikan Into the Unknown untuk menjadi OST Frozen 2 di Korea Selatan.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI