Hercules Minta Maaf, Hengki Haryadi: Sebagai Insan Beragama Kita Maafkan

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Sabtu, 10 Juni 2023 | 11:21 WIB
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi (SinPo.id/ Ashar)
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi angkat bicara soal permintaan maaf Rosario de Marshal alias Hercules. Permintaan maaf disampaikan Hercules setelah ia menantangnya.

"Sebagai insan beragama, kalau orang minta maaf, ya kita maafkan," ujar Hengki Haryadi di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 9 Juni 2023

Hengki menegaskan secara pribadi telah menerima permintaan maaf Hercules. Namun jika ada indikasi tindak pidana, maka polisi akan mengusutnya.

"Tapi kalau buat salah ya nggak ada alasan," ucap dia.

Sebelumnya, tokoh masyarakat, Rosario de Marshal alias Hercules meminta maaf kepada Dir Krimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi. Permintaa maaf itu disampaikan setelah beredar video Hengki Haryadi, akan menangkapnya.

“Saya Hercules, mengucapkan minta maaf sebesar besarnya kepada pak Hengki atas kemarin kejadian salah paham. sampai ke acara saya ada spontanitas, di luar kesadaran ya ada saya mengeluarkan kata-kata kurang baik,” katanya dalam video viral di media sosial, pada Senin 5 Juni 2023.

Hercules meminta maaf atas pernyataannya. Hercules mengaku saat itu dia menantang Hengki karena memiliki jutaan anggota. Hercules mengatakan, terjadi kesalahpahaman terkait informasi yang diterima, sehingga perkataannya yang menyinggung Kombes Hengki merupakan bentuk spontanitas.

“Mudah-mudahan ke depannya jadi lebih baik,” ungkapnya.
 sinpo

Komentar: