Jelang Lawan Argentina, Timnas Indonesia Latihan Pagi dan Sore

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 10 Juni 2023 | 01:47 WIB
Latihan Timnas Indonesia (PSSI.org)
Latihan Timnas Indonesia (PSSI.org)

SinPo.id -  Timnas Indonesia menggelar latihan pagi dan sore hari menjelang laga FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina. Pemusatan latihan digelar di Lapangan Thor, Surabaya.

"Untuk kegiatan, kita ada jadwal latihan sehari dua kali. Ada jadwal latihan di gym pagi hari, sorenya baru di lapangan," kata Dendy Sulistyawan seperti dilansir laman PSSI.org pada Jumat 9 Juni 2023.

Timnas Indonesia akan lebih dahulu menjamu Palestina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023 malam WIB. Lima hari berselang Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sampai kemarin, baru 15 pemain yang ikut latihan. Mereka antara lain Sandy Walsh, Andy Setyo, Rafael Struick, Ivar Jenner, Syahrul Trisna, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Dimas Drajad, Stefano Lilipaly, Ernando Ari, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Edo Febriansyah dan lain-lainnya.

Saat ini jumlah pemain Timnas Indonesia yang bergabung bertambah menjadi dua orang, dengan hadirnya Elkan Baggott dan Saddil Ramdani. Total sudah 17 pemain yang bergabung.Masih ada 11 pemain yang belum bergabung.

"Kebetulan kemarin kita latihan cuma sekali saja, jadi setelah ini kita akan latihan di lapangan saja. Alhamdulillah kondisi cukup baik ya, meskipun kemarin sempat libur setelah liga tapi kondisi sudah mulai balik lagi," ungkap pemain Bhayangkara FC tersebut.sinpo

Komentar: