Swedia Gelar Kejuaraan Seks Eropa untuk Pertama Kali

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 06 Juni 2023 | 06:52 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

SinPo.id -  Swedia akan menggelar Kejuaraan Seks Eropa atau European Sex Championship pertama di Gothenburg pada 8 Juni mendatang. Ini merupakan kelanjutan dari kebijakan untuk mendaftarkan seks sebagai cabang olahraga. 

European Sex Championship akan berlangsung selama enam minggu. Kejuaraan Seks Eropa perdana ini akan diikuti 20 orang partisipan dari berbagai negara. Para peserta akan beraktivitas seksual di bawah 16 disiplin ilmu, di antaranya, rayuan, seks oral, penetrasi, dan sebagainya.

Seperti dilansir dari Live Mint, Penilaian pemenang akan dilakukan oleh panel juri yang terdiri atas 3 orang juri dan penilaian dari para penonton. Faktor-faktor yang dipertimbangkan dalam penilaian, antara lain, chemistry antarpasangan, pengetahuan tentang seks, tingkat daya tahan tubuh, dan lainnya. Peserta yang memiliki pengetahuan mengenai Kamasutra dan menguasainya juga akan mendapatkan poin tambahan untuk penerapannya.

"Sama seperti olahraga lainnya, mencapai hasil yang diinginkan dalam seks membutuhkan latihan. Oleh karena itu, masuk akal bagi orang untuk mulai bersaing di domain ini juga," kata Dragan Bratych, ketua Federasi Seks Swedia

Menurut dia, aktivitas seksual berdampak positif seperti kesejahteraan fisik dan mental, juga pentingnya pelatihan untuk hal tersebut.

Sementara itu, penyelenggara mengatakan kejuaraan ini mendorong orang-orang dari berbagai orientasi seksual untuk turut berpartisipasi. Penyelenggara kompetisi tersebut mengatakan bahwa penggabungan berbagai orientasi seksual ini merupakan bagian dari olahraga seks dan akan menjadi terobosan perkembangan di kalangan negara Eropa. Mereka mempercayai, orientasi seksual dapat berperan penting dalam memengaruhi hasil pertandingan.

"Penggabungan orientasi seksual sebagai bagian dari taktik olahraga akan menjadi terobosan perkembangan di antara negara-negara Eropa," ujar penyelenggara.sinpo

Komentar: