Dasco Pimpin Rombongan Gerindra Sambangi Kantor DPP PAN

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 05 Juni 2023 | 16:21 WIB
Petinggi Partai Gerindra saat mendatangi kantor DPP PAN (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)
Petinggi Partai Gerindra saat mendatangi kantor DPP PAN (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Partai Gerindra menyambangi kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan, pada Senin, 5 Juni 2023.

Pantauan SinPo.id di lokasi, rombongan Partai Gerindra tiba sekitar pukul 14.44 WIB menggunakan minibus berwarna biru. Tampak dalam rombongan, Ketua Harian Partai Gerindra Dasco dan Sekjen Ahmad Muzani. 

Para rombongan partai Gerindra langsung disambut oleh Sekjen Eddy Soeparno dan petinggi PAN lainnya.  Dasco sempat melempar tersenyum kepada awak media yang telah menunggu.

Ketua DPP PAN Saleh Daulay mengatakan bahwa kedatangan Partai Gerindra ke kantor DPP PAN untuk melakukan penjajakan potensi untuk kerja sama. 

"Masih penjajakan kerja sama dalam pemilu yang akan datang, khususnya soal capres dan cawapres," ujar Saleh saat dihubungi, Senin, 5 Juni 2023.

Menurut dia, Partai Gerindra yang telah memiliki calon presiden Prabowo Subianto akan membutuhkan banyak kerjasama dengan banyak parpol. Sehingga peluang meraih kemenangan pada pilpres 2024 akan semakin besar.

"Kan Gerindra butuh kerjasama dengan banyak parpol. Bagi Gerindra, semakin banyak yang bergabung, ya tentu semakin baik," katanya. sinpo

Komentar: