KONSER MUSIK

ONE OK ROCK Bakal Manggung di Beach City International Stadium 29 September 2023

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 03 Juni 2023 | 00:09 WIB
One Ok Rock (Twitter)
One Ok Rock (Twitter)

SinPo.id -  Konser ONE OK ROCK yang akan digelar di Beach City International Stadium Jakarta pada 29 September 2023. ONE OK ROCK merupakan salah band rock yang terkenal dan juga dicintai di Jepang. 

"@oneokrockofficial akan singgah di Jakarta untuk ONE OK ROCK Luxury Disease Asia Tour 2023 pada 29 September 2023 di Beach City International Stadium. Anda bisa membeli tiket mulai Sabtu, 10 Juni 2023, pada pukul 10.00 WIB hanya dioorinjakarta2023.com," tulis promotor dalam keterangan di media sosial, Jumat 2 Juni 2023. 

Promotor telah mengumumkan harga tiket untuk konser bertajuk ONE OK ROCK Luxury Disease Asia Tour 2023.
Daftar Harga Tiket Konser ONE OK ROCK di Jakarta Dijual 10 Juni
Dalam unggahan visual layout yang dirilis promotor, penonton akan tersebar di sejumlah area sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.

Kategori termahal, Festival A, mendapat area yang paling dekat dengan panggung. Tiket untuk Festival A yang merupakan free standing itu dijual seharga Rp2,7 juta.

Kategori Festival B berada tepat di belakang area Festival A, dengan tiket seharga Rp2,45 juta. Meski sama-sama kategori berdiri, promotor tampaknya menyediakan kuota lebih sedikit untuk Festival B karena area yang lebih kecil dalam layout.

Sementara itu, tiga kategori selanjutnya merupakan numbered seating alias penonton akan mendapat kursi bernomor sesuai pembelian tiket.

Category 1 mendapat bagian terdepan, dengan tiket seharga Rp2,25 juta. Kategori tersebut disebar menjadi tiga titik, yakni satu di belakang dan dua di samping kategori festival.

Sementara itu, Category 2 dijual seharga Rp1,45 juta. Kategori ini menghadap langsung ke arah panggung, tetapi berada di belakang area Category1.

Kemudian, Category 3 menjadi kategori termurah dengan tiket seharga Rp1,2 juta. Kategori tersebut berada di belakang Category 1 area samping.

Harga yang tertera dalam pengumuman belum termasuk pajak dan biaya layanan lainnya. Seluruh tiket dapat dibeli lewat situsoorinjakarta2023.com.

Selain itu, promotor memastikan tiket konser ONE OK ROCK Eye of the Storm Asia Tour 2020 yang belum dikembalikan akan tetap berlaku untuk konser mendatang.

Sebelumnya, ONE OK ROCK sempat akan menggelar konser lagi pada Desember 2020 dalam rangka tur THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020, namun batal karena situasi yang masih pandemi.
ONE OK ROCK pertama kali konser di Jakarta pada November 2013.

"Tiket ONE OK ROCK Eye of the Storm Asia Tour 2020 Jakarta yang belum di-refund tetap berlaku untuk ONE OK ROCK Luxury Disease Asia Tour 2023," tulis promotor.
 sinpo

Komentar: