Pemuda Indonesia di Qatar Antusias Sambut Prabowo, Bergantian Jabat Tangan

Laporan: Bayu Primanda
Jumat, 02 Juni 2023 | 20:02 WIB
Prabowo disalami para pemuda WNI yang tinggal di Qatar (Sinpo.id/Tim Media)
Prabowo disalami para pemuda WNI yang tinggal di Qatar (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Momen kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto di Qatar disambut gembira para pemuda Indonesia yang bekerja di negara timur tengah itu.

Pemandangan ini terjadi saat Prabowo mengunjungi tim U-17 Persib yang dikirimnya berlatih di Aspire Academy, Qatar pada Rabu, 31 Mei 2023. Anak muda antusias bersalaman dan berswafoto sesampainya Prabowo di lokasi tersebut.

Prabowo yang mengenakan pakaian safari dan topi coklat muda pun mempersilakan para WNI di Qatar yang antusias untuk berfoto satu persatu dan berjabatan tangan.

"Thank you, selamat Pak," kata salah satu dari mereka.

Tak berhenti sampai sana, di antara kerumuman yang antre menyalami Prabowo, nampak seorang seorang pemuda membawa bola dan jersey berwarna oranye untuk ditandatangi Prabowo.

Prabowo pun nampak suka hati membubuhkan tandatangannya di kaus dan baju si pemuda.

Para pemain Persib U-17 yang Prabowo kirim ke Aspire Academy Qatar adalah  juara Nusantara Open 2022 Piala Prabowo yang diinisiasinya.

Para pemain U-17 Persib itu diberikan kesempatan menempuh program pelatihan di salah satu sekolah sepak bola terbaik dunia sejak 21 Mei-8 Juni 2023.sinpo

Komentar: