Ibu-ibu Doakan Prabowo Sehat: Pilpres 2019 Saya Dukung, Semoga 2024 Terpilih

Laporan: Bayu Primanda
Jumat, 02 Juni 2023 | 19:01 WIB
Prabowo diajak selfie dengan ibu-ibu WNI di Qatar (Sinpo.id/Tim Media)
Prabowo diajak selfie dengan ibu-ibu WNI di Qatar (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ke Qatar menarik antusiasme warga Indonesia yang berada di Qatar, tak terkecuali Iis, penggemar setia Prabowo sejak 2019.

Momen tersebut merupakan hal yang langka bagi Iis. Ia sengaja datang ke Aspire Academy untuk bertemu Prabowo yang menengok tim U-17 Persib Bandung yang dikirimnya pendidikan sepak bola di sana.

Ia mengungkapkan rasa senangnya bisa foto bersama Prabowo yang tidak bisa didapatkan ketika berada di Indonesia.

"Masya Allah senang banget. Sebelulmnya kalau di Indonesia kayaknya susah banget pak, alhamdulillah di sini bisa foto bareng," ucap Iis di Doha, Qatar, Rabu, 31 Mei 2023.

Ia juga mengungkapkan rasa bangganya yang mendukung Prabowo sedari pemilihan presiden (pilpres) 2019 lalu. "Dan juga alhamdulillah periode kemarin, 2019, saya mendukung pak Prabowo," kata dia.

Begitu pula dengan Lia yang antusias bisa berkesempatan punya momen bersama Prabowo, mengungkapkan kebanggaannya memilih Prabowo sejak pilpres 2019 dan berharap pada 2024 bisa menang.

"Sebelumnya pilpres kemarin saya mendukung pak Prabowo, tapi gapapa mudah-mudahan nanti kepilih lagi," ujarnya.

"Yang penting pak Prabowo tetap sehat walafiat, jadi kebanggaan Indonesia," sambungnya.

Prabowo hadir di Aspire Academy untuk menyaksikan langsung pertandingan persabatan antara Persib U-17 dan anak-anak Indonesia di Qatar. Dikirimnya Persib U-17 ke sekolah sepak bola terbaik dunia itu adalah janji Prabowo karena tim itu menang Nusantara Open yang diinisiasi Prabowo pada 2022.sinpo

Komentar: