Antusias Bertemu di Qatar, Emak-emak Ajak Prabowo Foto Bersama

Laporan: Bayu Primanda
Jumat, 02 Juni 2023 | 15:12 WIB
Para emak-emak antusias bertemu Prabowo di Qatar (Sinpo.id/Tim Media)
Para emak-emak antusias bertemu Prabowo di Qatar (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Tak hanya di Indonesia ternyata antusias emak-emak bertemu Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto juga terjadi di Qatar, Rabu, 30 Mei 2023.

Saat itu Prabowo yang usai menyaksikan pertandingan persahabatan antara para pemain Persib U-17 dengan anak-anak Indonesia yang berada di Qatar langsung diserbu emak-emak yang berada di tribun belakang lapangan Aspire Academy Qatar.

Rupa-rupanya sedari tadi emak-emak tersebut sudah standby dengan smartphone di tangan. Begitu pluit pertandingan berakhir mereka sontak berlari berebut ke arah Prabowo.

"Bapak... bapak, foto dong pak, bapak selfie pak, ayo pak, bareng-bareng selfie Pak," teriak emak-emak tersebut sembari menggapai tangan Prabowo.

Melihat emak-emak tersebut, Prabowo yang sedari tadi duduk di kursi paling depan, sontak berbalik badan dan langsung tersenyum. Dia tampak tenang, menyambut satu persatu tangan emak-emak tersebut.

"Bapak tahu tidak, bapak banyak fans loh di sini," kata emak-emak tersebut.

Prabowo kembali tersenyum, melipat kedua tangannya mengucapkan terima kasih. Dia kemudian bersama-sama mengatur kursi untuk berfoto serta mengambil video bersama emak-emak tersebut.

"Teriak.. teriak Indonesia, Pak.." kata emak-emak tersebut kompak. Prabowo kembali tersenyum, nurut ikut berteriak sambil mengepalkan tangannya.

Pertandingan persahabatan antara Persib U-17 dan Anak-anak Indonesia di Qatar memang menyita perhatian warga Indonesia yang berada di Qatar. Mereka sedari awal berkumpul di tribun penonton, tampak anak-anak, kaum muda, orang tua tampak antusias berteriak mendukung tim kesayangannya masing-masing.sinpo

Komentar: