Sambangi Pasar Induk Kramat Jati, Papera Janji Bantu Pecahkan Masalah Pedagang

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 31 Mei 2023 | 00:35 WIB
Papera saat berkunjung ke Pasar Induk Kramat Jati (SinPo.id/ Dok. Papera)
Papera saat berkunjung ke Pasar Induk Kramat Jati (SinPo.id/ Dok. Papera)

SinPo.id -  Ketua Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) DKI Jakarta, Wahyu mengunjungi Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur. Kedatangannya guna memantau sejauh mana pergerakan Papera di pasar tersebut.

Disampaikan Wahyu, dari laporan yang diterimanya, para pedagang Pasar Induk Kramat Jati antusias dengan hadirnya Papera. Para pedagang juga mengaku siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di tahun 2024.

"Papera akan terus maju untuk memenangkan Partai Gerindra dan Pak Prabowo Subianto," kata Wahyu dalam keterangan video, Rabu (31/5/23).

Kehadiran sayap Partai Gerindra di pasar tradisional ini, kata Wahyu, bukan hanya soal politik semata. Lebih dari itu, Papera juga akan menjembatani dan membantu mencarikan solusi dari masalah yang dihadapi para pedagang.

"Dengan adanya Papera ini, Papera dapat membantu para pedagang yang ada di Pasar Induk. Supaya permasalahan dengan PD Pasar Jaya kita dapat jadi penengah, dan dapat solusi terbaik," paparnya.

Lebih jauh Wahyu juga menerima ratusan fotocopy KTP, tanda dukungan para pedagang Pasar Induk dan sejumlah pasar lainnya ke Prabowo Subianto. Dia berharap hadirnya Papera di pasar dapat memberi manfaat besar bagi para pedagang.

"Intinya Papera datang agar pedagang sejahtera, pedagang dapat eksis, dan tidak ada masalah," tukasnya.sinpo

Komentar: