HAUL HABIB MUNZIR AL MUSAWA

Habib Nabiel ke Prabowo: Kami Butuh Pemimpin Jujur, yang Berpihak ke Rakyat Kecil

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 28 Mei 2023 | 13:42 WIB
Habib Nabiel Al Musawa bersama Prabowo Subianto (SinPo.id/ Khaerul Anam)
Habib Nabiel Al Musawa bersama Prabowo Subianto (SinPo.id/ Khaerul Anam)

SinPo.id - Dewan Syuro Majelis Rasulullah, Habib Nabiel Al Musawa menitipkan pesan kepada Prabowo Subianto terkait pencalonannya sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Pesan tersebut diberikan saat acara Haul Akbar ke-10 Sulthounul Qulub Alhabib Munzir Al Musawa, di Rawa Jati, Jakarta Selatan.

"Kami semua Majelis Rasulullah titip pesan sama pak Prabowo, konon kabarnya beliau nyapres, betul ya pak Prabowo?" tanya Habib Nabiel di sela-sela sambutannya, Minggu 28 Mei 2023. 

"Jadi pesan saya atau kami satu, kalau nanti Allah takdirkan jadi pemimpin Indonesia jangan lupakan Majelis Rasulullah, tapi Insya Allah beliau tidak seperti itu. Jadi titip pesan saya itu," sambungnya.

Nabiel menyebut jika yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah pemimpin yang jujur dan berpihak kepada rakyat kecil. Dia berharap Prabowo merupakan sosok pemimpin seperti itu.

"Dan yang kedua jaga bangsa dan rakyat Indonesia, kami semua ini Pak Prabowo, rakyat kecil. Kami hanya butuh pemimpin yang jujur, pemimpin yang benar-benar adil untuk rakyat, yang berpihak kepada orang kecil," ujarnya.

"Bukan berpihak kepada cukong atau bandar atau yang seperti itu, oleh sebab itu mudah-mudahan Pak Prabowo termasuk pemimpin yang jujur dan adil," sambungnya.

Lebih lanjut, Habib Nabiel juga mendoakan suapaya apa yang diperjuangkan Prabowo untuk kepentingan bangsa dapat dimudahkan.

"Kita doakan mudah-mudahan pak Prabowo diberikan kesehatan, mudah-mudahan Allah berikan taufik wal hidayah kepada beliau. Allah sehatkan beliau, Allah mudahkan cita-citanya untuk kepentingan bangsa negara dan umat Islam di Indonesia ini," tandasnya.

Pantauan wartawan di lokasi, Prabowo Subianto tiba pada pukul 10.30 WIB. Prabowo mengenakan baju koko berwarna putih dan kopiah hitam.

Saat keluar dari mobil, Prabowo sudah ditunggu para jamaah Haul Habib Munzir Al Musawa. Mereka berdesakan berebut bersalaman dengan Prabowo hingga memasuki area mimbar.sinpo

Komentar: