Satgas TMMD 116 Bantu Masyarakat Percepat Pengecoran Jalan di Bekasi

Laporan: Bayu Primanda
Jumat, 26 Mei 2023 | 10:05 WIB
Proses pengecoran jalan bersama TNI AD dan masyarakat di Bekasi (Sinpo.id/Kodim 0507 Bekasi)
Proses pengecoran jalan bersama TNI AD dan masyarakat di Bekasi (Sinpo.id/Kodim 0507 Bekasi)

SinPo.id -  Pengerjaan pengecoran jalan TMMD Reguler Ke 116 Kodim 0507/Bekasi tahun 2023, sudah dimulai dengan target 90 meter. Adapun lokasi pengecoran terletak di Rt.05/03, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pengecoran jalan beton tersebut terdiri dari pengecoran jalan sepanjang 859 meter yang pengecorannya dilakukan Satgas TMMD bersama warga.

Dansatgas TMMD reguler ke 116 Kodim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto melalui Plh Pasiter Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomi Abdullah mengatakan, pengerjaan pengecoran tersebut sudah mencapai 90 meter, dengan sisa pengerjaan dari keseluruhan sekitar 800 meter.

“Pengerjaan sasaran pengecoran beton di Jalan Rawa Semut sudah hampir selesai 100 persen dari target 130 meter. Dalam pengerjaannya pengecoran jalan tersebut turut di bantu oleh warga sekitar, namun kita lakukan dimalam hari, agar pengerjaannya tidak menganggu aktifitas warga yang siangnya banyak bekerja,”ujarnya.

“Bisa dilihat sendiri hasil pengerjaannya, sangat luar biasa. Ini semua berkat kerja keras anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Sehingga pengecoran di jalan Rawa Semut 2 bisa cepat selesai," imbuhnya.

Diharapkan jalan yang sudah dibangun tersebut agar dimanfaatkan dan dirawat dengan baik oleh masyarakat sehingga mempunyai daya guna dan daya pakai yang lama.sinpo

Komentar: