MALAM MINGGU PRABOWO

Hadiri Pernikahan Jessica Mila-Yakup dan Munajat di Istiqlal, Ini Doa Prabowo

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 14 Mei 2023 | 11:49 WIB
Prabowo saat hadiri pernikahan Jessica Mila-Yakup (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)
Prabowo saat hadiri pernikahan Jessica Mila-Yakup (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)

SinPo.id - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menghabiskan malam Minggunya dengan menghadiri beberapa kegiatan mulai dari mendatangi undangan pernikahan hingga menghadiri munajat.

Prabowo menghadiri pernikahan artis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 Mei 2023 malam.

Prabowo hadir mengenakan kemeja abu-abu disertai jas hitam dan dasi bercorak garis putih. Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra dan bakal calon presiden dari Gerindra itu disambut sejumlah para tamu undangan yang ingin mengabadikan momen berupa foto bersama Prabowo.

“Selamat. Semoga bahagia selalu ya, menempuh hidup baru. Selamat,” kata Prabowo dalam acara pernikahan itu.

Setelahnya, Prabowo menghadiri undangan halalbihalal di Masjid Istiqlal, Jakarta dan menyampaikan rasa hormatnya atas undangan itu di mana dirinya hadir bersama Habib Jindan bin Salim bin Jindan dan Habib Nabil Al Musalah.

Prabowo yang mengenakan pakaian berwarna putih serta peci hitam itu berkumpul bersama puluhan ribu jemaah Majelis Riyadlul Jannah.

“Ini adalah sebuah kehormatan besar bagi saya diundang oleh majelis yang terhormat ini. Saya ucapkan terima kasih,” ucap Prabowo.

Ia juga mengucapkan selamat atas berhasilnya penyelenggaraan kegiatan majelis serta berkumpulnya para keluarga besar majelis.

“Selamat atas berkumpulnya para keluarga besar yang dari jauh-jauh datang di masjid kebanggaan bangsa ini, yaitu Istiqlal,” ujar Prabowo.sinpo

Komentar: