Kodam Jaya Siap Bantu Pemprov DKI Amankan Jakarta

Laporan: Bayu Primanda
Minggu, 14 Mei 2023 | 09:21 WIB
Jajaran Kodam Jaya apel bersama Pemrpv DKI dan Polda Metro Jaya (Sinpo.id/Pendam Jaya)
Jajaran Kodam Jaya apel bersama Pemrpv DKI dan Polda Metro Jaya (Sinpo.id/Pendam Jaya)

SinPo.id -  Sebagai upaya memberikan rasa aman kepada warga Ibukota, Kodam Jaya/Jayakarta siap membantu Pemprov DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya menggelar Apel patroli gabungan skala besar di wilayah Jakarta, bertempat di Cawan Barat, Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu, 13 Mei 2023.

Apel tersebut dihadiri langsung oleh Pimpinan dari Tiga PIlar yaitu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto beserta Pj Gubernur DKI Djakarta Heru Budi.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan, bahwa pihaknya selalu mendukung upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov DKI) dan Polda Metro Jaya dalam menjaga keamanan di wilayah Jakarta.

"Sebagai pimpinan Kodam Jaya/Jayakarta, saya akan selalu mendukung semua upaya yang dilakukan oleh Pemda DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya untuk bersama-sama menjaga keamanan DKI Jakarta", tegas Pangdam Jaya.

Selain itu juga, diharapkan kepada masyarakat agar bisa memberikan informasi-informasi yang berguna bagi aparat keamanan, sehingga aparat terkait bisa melakukan pencegahan untuk berbagai tindakan dalam menjaga seluruh Jakarta yang lebih aman dan damai.

Apel patroli gabungan skala besar dihadiri 661 personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP serta Dinas Perhubungan DKI Jakarta.sinpo

Komentar: