Deklarasi Pasukan 08 Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Laporan: Bayu Primanda
Senin, 08 Mei 2023 | 13:48 WIB
Deklarasi Pasukan 08 (Sinpo.id/Tim Media)
Deklarasi Pasukan 08 (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Pasukan 08 resmi mendeklarasikan diri sebagai relawan yang akan mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah petinggi partai Gerindra seperti Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Kemudian, Ketua Koordinator Relawan Pemenangan Prabowo Subianto, Ahmad Riza Patria; dan Dewan Pembina Partai Gerindra, Amir Mahpud.

"Pasukan 08, kami dirikan secara profesional dan akuntabel, kami memiliki resource SDM terlatih, piranti lunak tercanggih, dan Integritas serta loyalitas yang tinggi dalam menjalankan kegiatan Utama kami, yaitu menjaga dan mengawal Bapak Prabowo Subianto dari Jagat Maya, dari ujaran kebencian, berita bohong dan kecurangan kecurangan dalam penghitungan suara pemilu nantinya," ujar Ketua Umum Pasukan 08, Arfian dalam sambutannya, Senin, 8 Mei 2023.

Arfian menjelaskan bahwa ia bersama Pasukan 08 akan turun ke masyarakat menjaring aspirasi yang akan disampaikan kepada Prabowo.

"Tugas Kedua kami adalah mengedukasi masyarakat dengan data, dan ide, serta gagasan, melalui konten konten kreatif, edukatif dan event event partisipatif, kita mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk sama-sama gerak bareng, untuk menjaga ruang digital, agar tidak dijadikan alat propaganda, doktrinisasi bahkan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," kata Arfian.

Bukan cuma itu, Pasukan 08 juga akan membangun generasi milenial dengan menciptakan peluang lewat Sekolah Cyber 08.

"Dan yang terakhir, tugas kami berikutnya adalah menciptakan peluang dan ruang bagi generasi milenial, untuk turut serta belajar IT di Sekolah Cyber 08 yang rencananya akan kita mulai bulan juni nanti, kami ingin Generasi Milenial tidak hanya menjadi pengguna teknologi, tapi mereka harus bisa menjadi pencipta teknologi-teknologi canggih di masa depan," ungkap dia.

"Dan yang terpenting lagi Suara Generasi Milenial adalah suara perubahan, kalian bisa merubah apapun, jangan takut bermimpi, mimpi akan terwujud jika kita selalu bangkit, bangkit dan bangkit," tukas Arfian.sinpo

Komentar: