Dasco Instruksikan Kader Gerindra Tak Membalas Serangan Terhadap Prabowo

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 06 Mei 2023 | 22:52 WIB
Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/Sinpo.id/Tim Media
Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/Sinpo.id/Tim Media

SinPo.id -  Ketua Harian Gerindra Dasco menginstrusikan kader Gerindra tak membalas serangan yang ditujukan kepada Prabowo Subianto terkait Pilpres 2024.

"Saya Intruksikan Kepada Kader-Kader di Seluruh Indonesia Untuk Tidak Reaktif, Untuk Tidak Membalas Apalagi Membabi-buta secara brutal," ujar Dasco dalam instruksi hariannya kepada seluruh kader Gerindra, Sabtu, 6 Mei 2023.

Masifnya serangan yang ditujukan kepada Prabowo, tak lain karena sosoknya makin dicintai rakyat sehingga ada pihak yang khawatir Prabowo menang di Pilpres 2024.

"Serangan-serangan tersebut menandakan bahwa ada Pihak-pihak yang takut, ada Pihak-pihak yang khawatir bahwa Pak Prabowo akan menjadi Juara pada Pilpres 2024," kata Dasco.

Dasco menuturkan narasi dalam serangan yang menyudutkan Prabowo, layaknya kaset kusut yang terus diulang dari dulu. Sementara saat ini, rakyat sudah mulai pintar.

"Bermacam-macam serangan, terutama kaset-kaset lama diputar kembali tentang pelanggaran HAM, tentang Pak Prabowo yang galak dan beberapa hal lain yang sudah berulang-ulang dilakukan dari Pilpres ke Pilpres. Dan kita yakin bahwa rakyat semakin pintar dan rakyat tidak akan terpengaruh," tegasnya.

"Marilah kita yakinkan rakyat. Marilah kita mendekat kepada rakyat dan jangan hiraukan serangan-serangan yang menurut kita tidak bermanfaat," kata Dasco.sinpo

Komentar: