KECELAKAAN MAUT

Truk Oleng hingga Hantam Motor, Satu Tewas

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 03 Mei 2023 | 22:17 WIB
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi kecelakaan (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan G Obos Induk, Menteng, Jekan Raya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu, 3 Mei 2023. Akibat kecelakaan, pengendara motor berinisial AS (26) meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya Iptu Eko Nurhanto mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil truk tangki dan sebuah motor Honda Beat.

Awalnya, truk tangki yang dikemudikan R (46) melintas dari Bundaran Burung menuju ke arah Bundaran Kecil. Pada saat bersamaan, sepeda motor meluncur dari Jalan Diponegoro menuju Jalan G. Obos.

“Sesampainya di persimpangan Bundaran Kecil-Jalan G Obos Induk, pengemudi truk tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, hingga menghantam pengendara sepeda motor tersebut,” ujar Eko dikutip dari laman Korlantas Polri.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kata Eko, kedua kendaraan mengalami kerusakan cukup parah. Sementara itu, pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami luka cukup parah dan sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Namun nahas, tak berselang lama setelah mendapatkan penanganan dan pertolongan medis oleh pihak rumah sakit nyawanya tidak tertolong lagi, dan dinyatakan meninggal dunia,” pungkasnya.sinpo

Komentar: