MACET CAKUNG

Imbas Perbaikan Jalan, Lalu Lintas Depan Grand Cakung Macet Parah

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 27 April 2023 | 09:56 WIB
Macet depan Grand Cakung (SinPo.id/ Korlantas Polri)
Macet depan Grand Cakung (SinPo.id/ Korlantas Polri)

SinPo.id - Lalu lintas terpantau padat di Jalan Raya Bekasi, tepatnya di depan Grand Cakung, Bekasi, yang mengarah ke Jakarta. Kepadatan itu disebabkan adanya proyek perbaikan jalan.

Kepadatan ini dilaporkan langsung oleh TMP Polda Metro Jaya melalui akun instagramnya @tmcpoldametro. Dijelaskan dalam positingan itu arus lalu lintas macet dari Jalan Raya Bekas yang mengarah ke kolong Cakung-Cilincing (Cacing).

“Situasi arus lalu-lintas di depan Grand Cakung Jl. Raya Bekasi arah kolong Cacing terjadi kepadatan,” tulis @tmcpoldamero, Kamis, 27 April 2023.

Kepadatan disebut terjadi lantaran adanya proyek perbaikan jalan yang dikerjakan oleh Dinas Bina Marga. Situasi macet sejak pagi hari tadi.

“Imbas adanya proyek perbaikan jalan dari Dinas Bina Marga,” lanjutnya.

Berdasarkan video yang diposting TMC Polda Metro Jaya, terlihat antrean kendaraan mengular di Jalan Raya Bekasi. Tampak satu ruas jalan tidak bisa digunakan karena adanya proyek perbaikan jalan. Kendaraan pun berhenti dan bergerak lambat.

Sementara itu, berdasarkan pantauan GoogleMaps, tampak Jalan Raya Bekasi ditandai dengan indikator warna merah tua, yang berarti terjadi kemacetan. Situasi ini terlihat memanjang hingga ke Jalan Raya Pantura.sinpo

Komentar: