MUDIK LEBARAN 2023

Temani Perjalanan Mudik, Migo Sediakan Konten Hiburan

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 19 April 2023 | 06:47 WIB
Kereta Api/Net
Kereta Api/Net

SinPo.id -  Suasana Lebaran membuat banyak orang mudik dengan berbagai alat transportasi, salah satunya Kereta Api. Untuk menemani perjalanan pulang bagi mayoritas rakyat Indonesia di pulau Jawa, maka Migo telah bersinergi dengan PT. Kereta Api Indonesia untuk menghadirkan pengalaman menonton film atau serial yang menyenangkan selama perjalanan dengan kecepatan download super cepat, dibawah satu menit.  

Untuk merealisasikan program ini, Migo akan memulai kerjasama dengan melakukan instalasi MDS (Migo Download Station) di Stasiun Pasar Senen mulai tanggal 19 April, serta di  dalam 8 rangkaian kereta jarak jauh dengan jangkauan jaringan di sepanjang gerbong makan. Serta secara bertahap melakukan pelatihan kru kereta/loket untuk pembelian paket nonton Migo.  

Sebagai bagian dari promosi kerjasama antara Migo dengan KAI tersebut, maka seluruh penumpang kereta dari Stasiun Pasar Senen dan juga penumpang kereta yang berada di salah satu dari 8 rangkaian kereta yang dijangkau Migo bisa mendapatkan gratis paket nonton dari Migo. 

Migo sebagai aplikasi penyedia konten hiburan dan pendidikan yang berkualitas, menyediakan layanan download konten super cepat, sehingga penumpang bisa men-download konten-konten favorit mereka selama hanya kurang dari satu menit per-judul, dan bisa menonton hanya dengan Rp. 3,000 per hari tanpa memakan kuota internet, dan tidak akan terkendala sinyal di kota - kota tempat penumpang berhenti.  

Migo juga mempunyai banyak sekali konten-konten hiburan dan pendidikan, mulai dari serial-serial original dari Vision+, serial drama Korea terbaik, konten anak-anak dan juga pendidikan.  

CEO dari Migo Indonesia, Dan Connor berkata, ”Mendapatkan hiburan pada saat berkendara dalam kereta api tadinya sangatlah sulit karena bergantung dengan kuota internet yang tidak stabil dan juga penyedia layanan yang terbatas dan tidak murah. Migo merubah semua itu dengan memberikan layanan hiburan yang berkualitas yang tidak hanya murah tapi juga super cepat dan tidak menggunakan kuota internet sama sekali” 

Bagaimana cara memakai Migo pada saat mudik? Caranya mudah, setelah meng-install aplikasi Migo dari Playstore, sambungkan HP anda ke Wifi @migohotspotgratis di area tunggu Stasiun Pasar Senen atau di dalam kereta makan, lalu anda bisa men-download konten super cepat, kurang dari satu menit dan gak pake kuota, gak pake iklan dan gak pake lemot! 

Untuk download aplikasi Migo di Google PlayStore, silakan download di sini dan kunjungi www.migo.io 
Dapatkan update terbaru dari Migo dengan mengikuti akun resmi media sosial Migo di @Migoindonesia di Instagram, Migo Indonesia di Facebook dan @migoindonesia di TikTok.  sinpo

Komentar: