Prabowo dan Airlangga Bertemu, Dasco: Pertemuan Rutin Antar Menteri

Laporan: Galuh Ratnatika
Kamis, 13 April 2023 | 14:02 WIB
Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco/SinPo.id/Tim Media
Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco/SinPo.id/Tim Media

SinPo.id -  Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco, mengatakan pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, merupakan pertemuan rutin.

Menurutnya pertemuan tersebut hanya sebatas antara Menteri Pertahanan dan Menteri Koordinator Bidang Prekonomian yang berada dalam kabinet Presiden Joko Widodo.

"Pertemuan pak Prabowo dengan pak Airlangga itu pertemuan yang rutin dan bertahap karena sesama menteri di kabinet pak Jokowi," kata Dasco usai Rapat Paripurna, di Kompleks DPR RI Senayan, Kamis 13 April 2023.

Ia mengatakan pembicaraan antar keduanya juga bukanlah sesuatu yang luar biasa, melainkan pembicaraan terkait hal-hal baru dan strategis tentang tugas di masing-masing Lembaga atau Kementerian.

"Mereka kerap membicarakan hal-hal yang baru dan strategis. Oleh karena itu menurut saya apa yang dibicarakan itu bukanlah merupakan sesuatu yang luar biasa dan kita doakan yang baik-baik saja," ungkapnya.

Sebelumnya, Airlangga menyambangi Menhan Prabowo di kantornya di Kementerian Pertahanan. Menurut Airlangga banyak hal krusial yang dibahas antara kedua tokoh tersebut.sinpo

Komentar: