Sanjung Susi Pudjiastuti, Prabowo: You're a Tough Woman

Laporan: Bayu Primanda
Rabu, 12 April 2023 | 21:52 WIB
Pertemuan Prabowo dan Susi Pudjiastuti/SinPo.id/Tim Media
Pertemuan Prabowo dan Susi Pudjiastuti/SinPo.id/Tim Media

SinPo.id -  Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto sempat menyanjung karakter Susi Pudjiastuti yang dinilainya merupakan sosok perempuan tangguh.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan silaturahmi Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja periode 2014-2019 ini di kantor Kemhan Jakarta, Rabu, 12 April 2023.

“Semangat ya Bu. Tabah selalu. You're a tough woman," ungkap Prabowo.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, keduanya sempat bernostalgia dengan membahas banyak hal, mulai dari kenangan makan steak terenak di Jakarta hingga keinginan Prabowo untuk berkunjung ke kediaman Susi di Pangandaran.

Usai pertemuan, Susi mengungkapkan ia merasa terhormat dapat diundang berkunjung ke Kantor Kemhan.

“Saya pikir saya sangat gembira, sangat terhormat diundang beliau ke kantor beliau dan ngobrol-ngobrol banyak hal,” ungkapnya.

Susi menambahkan, Prabowo masih menjadi sosok yang bersahabat lantaran sambutan yang ia dapat saat berkunjung ke Kemhan begitu berkesan.

"Pak Prabowo masih tetap humble, saya datang disambut dengan sambutan militer, pulang pun diantar sampai ke mobil," demikian tulis Susi dalam akun instagram pribadinya, susipudjiastuti115.
sinpo

Komentar: