LIGA 1

Witan Sulaeman: Laga Seru Melawan Egy Maulana Vikri

Laporan: Sinpo
Senin, 10 April 2023 | 02:11 WIB
Witan Sulaeman (LigaIndonesiaBaru)
Witan Sulaeman (LigaIndonesiaBaru)

SinPo.id -  Dewa United akan menjamu Persija Jakarta di pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin 10 April 2023, pukul 20.30 WIB. Witan Sulaemen, pemain Persija, akan bertemu rekannya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri

“Saya pikir pertandingan besok sangat seru karena petandingan pertama saya melawan teman saya, Egy. Laga yang menarik buat saya dan dia. Terlepas dari itu, saya dan tim, Persija, ingin meraih hasil yang masimal. Kita lihat saja hasil besok. Semoga dapat hasil terbaik,” ucap Witan seperti dilansir laman ligaindonesiabaru pada Minggu 9 April 2023. 

Witan Sulaeman mengaku siap meladeni perlawanan Dewa United FC. Kemenangan yang diraih dalam dua laga terakhir (vs Persib dan Persebaya) membuat Persija dalam kepercayaan diri tinggi. Terlebih lagi pada pertemuan pertama musim ini, Macan Kemayoran menang 3-2 atas Dewa United 20 Desember 2023.

Tapi, bukan berarti Witan cs. menjadi jemawa dan memandang remeh lawan. Para pemain tetap mempersiapkan tim dengan maksimal demi mencapai posisi terbaik yang bisa diraih di akhir musim.

“Kami sudah diberikan menu latihan oleh pelatih. Siapa yang banyak menit bermain mendapatkan program pemulihan dan siapa yang sedikit menit bermain ada latihan khusus untuk mereka. Suasana tim sangat baik. Kami sangat siap melawan Dewa United,” tutur Witan dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (9/4).sinpo

Komentar: