HARY TANOE BERTEMU PRABOWO

Datang ke Kertanegara, Prabowo Sambut Hangat Hary Tanoesoedibjo

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 05 April 2023 | 16:03 WIB
Prabowo saat sambut Hary Tanoe di Kertanegara (SinPo.id/ Ashar)
Prabowo saat sambut Hary Tanoe di Kertanegara (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan, Rabu, 5 April 2023. Hary Tanoe bersama rombongan tiba sekira pukul 15.00 WIB.

Selain Hary Tanoe, sejumlah petinggi Partai Perindo juga turut hadir di Kertanegara. Terlihat mendampingi Hary Tanoe di antaranya Sekjen Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua Harian Nasional DPP Perindo Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang.

Setibanya di Kertanegara, HT bersama rombongan disambut langsung Prabowo. Suasana akrab dan hangat terjalin antar dua ketua umum partai ini.

Para pimpinan partai Gerindra diagendakan bertemu dengan Partai Perindo di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Kertanegara, Jakarta, hari ini, Rabu 5 April 2023. Gerindra juga akan kedatangan sejumlah partai politik lain sebagai silaturahmi.

"Hari ini rencananya memang kita kedatangan Perindo," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Menurut Dasco, pada hari berikutnya Gerindra juga kedatangan PBB. “Lusa ada lagi. Pokoknya kita menerima silaturahmi dari teman-teman partai politik," kata Dasco menambahkan.sinpo

Komentar: