Pemuda di Bekasi Ditemukan Tewas Gantung Diri Usai Cekcok dengan Pacar

Laporan: Sigit Nuryadin
Selasa, 04 April 2023 | 17:46 WIB
Ilustrasi. (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi. (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Seorang pemuda berinisial RK (29) ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Kranggan, Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Polisi menduga RK bunuh diri dengan motif asmara. Pasalnya, RK terlibat cekcok dengan pacarnya sebelum ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya tersebut.

"Diduga korban meninggal dunia akibat gantung diri. Korban cekcok dengan pacarnya dan sempat mengancam apabila hubungannya diakhiri, korban akan bunuh diri," ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya pada Selasa, 4 April 2023.

Menurut Erna, insiden bunuh diri tersebut diketahui setelah pacar korban yang berinisial NA (21) curiga tidak mendapat kabar dari RK pada Senin, 3 April 2023. NA pun berinisatif langsung mendatangi ke kontrakan RK.

"Pacar korban mengetuk pintu kamar rumah kontrakan korban, namun tidak ada jawaban," tuturnya.

Merasa janggal tidak ada jawaban usai mengetuk pintu, NA lalu menghubungi pengurus RT setempat. Kemudian, kata Erna, pengurus RT mencongkel jendela kamar korban.

"Diketahui korban sudah meninggal dalam keadaan tergantung di tembok pembatas ruang tengah dan ruang belakang kamar kontrakan," kata Erna menjelaskan.

Pengurus RT segera melaporkan kejadian ini ke pihak Polsek Jatisampurna. Saat ini, Erna menyebut polisi masih menyelidiki kasus ini.sinpo

Komentar: