Marlinda Irwanti: Saya Yakin Partai Golkar akan Bangkit!

Oleh: Redaksi
Sabtu, 23 Desember 2017 | 16:34 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Jakarta, sinpo.id - Seperti kita ketahui bersama, akhir-akhir ini banyak bencana menghampiri Partai Golkar. Hal itu dibenarkan oleh Marlinda Irwanti selaku Politisi Golkar. Menurutnya, Munaslub yang selesai dengan tagline "Golkar Bersih, Golkar Bangkit , Golkar Jaya" harus jadi pedoman dasar untuk bangkit.

“Tagline dalam Munaslub kemarin harus kita jadikan pedoman dasar dalam menyusun kepengurusan dan program-program kerja karya kekaryaan Partai Golkar,” papar Marlinda kepada sinpo.id melalui pesan singkatnya, Jum’at (22/12/2017).

Dirinya pun yakin apabila Golkar akan bangkit, apabila kepengurusan Partai memenuhi persyaratan PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak tercela). Serta, ukuran PDLT ini harus dijabarkan dengan baik.

“Saya yakin dan optimis kebangkitan Partai Golkar akan terwujud. Asalkan, kepengurusan yang akan disusun oleh Ketua Umum terpilih Bapak Airlangga Hartarto, memnuhi persyaratan PDLT. Ukuran-ukuran PDLT ini juga harus dijabarkan dengan baik dan bisa diukur kapabilitas dan kompetensi kader yang selama ini terus berjuang dengan penuh loyalitas pada Partai Golkar,” ujarnya.

Marlinda pun mengaku bangga dengan Munaslub kemarin, yang jauh dari politik uang.

“Saya bangga dengan Munaslub kemarin yang jauh dari politik uang. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik buat Partai Golkar untuk Munas-Munas selanjutnya, sehingga menjadi contoh bagi Musda-Musda yang ada di daerah,” ucapnya.

Anggota Komisi X DPR RI ini juga mengungkapkan, bahwa politik uang dan pragmatisme telah menghancurkan sendi-sendi demokrasi yang kita bangun selama ini.

“Politik uang dan pragmatisme itu telah merusak sendi-sendi demokrasi yang kita bangun selama ini, serta menghancurkan dedikasi dan loyalitas kader. Saya harap dengan selesainya Munaslub, seluruh kader Golkar  bergandeng tangan dan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada serentak 2018, Pileg serta Pilpres 2019. Golkar Bersih, Golkar Bangkit dan Golkar Jaya,” pungkasnya.sinpo

Komentar: