PERSIJA VS PERSIB

Tak Diperkuat Kiper Utama Saat Kontra Persija, Persib Mengaku Tak Khawatir

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 30 Maret 2023 | 11:28 WIB
Pelatih kiper Persib Luizinho Passos (SinPo.id/ Instagram)
Pelatih kiper Persib Luizinho Passos (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Persib akan tampil tanpa kiper utamanya Teja Paku Alam saat melawat ke markas Persija Jakarta pada Jumat, 31 Maret 2023. Dia masih harus menjalani hukuman akibat kartu merah yang didapat saat kontra Barito Putra.

Pelatih kiper Luizinho Passos mengatakan, Persib punya kiper lain yang siap tampil. Keempat kiper itu disebutnya miliki kemampuan yang sama baiknya dengan Teja.

“Saya masih punya empat kiper dan percaya dengan semuanya karena mereka sudah bekerja sama bagusnya. Saya memberikan latihan pada semua kiper yang ada,” kata Passos dikutip dari laman resmi Persib, Kamis, 30 Maret 2023.

Pelatih asal Brasil tersebut mengatakan, I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu atau bahkan Satrio Azhar siap menjaga gawang Persib. Namun semua akan ditentukan menjelang pertandingan karena harus memastikan kembali kebugarannya.

Kendati demikian, Passos mengakui, peluang Reky untuk mengawal gawang Persib lawan Persija cukup besar. Reky terakhir kali tampil ketika Persib menjamu Persik Kediri di Stadion Pakansari, 8 Maret 2023 lalu.

“Saya merasa percaya diri terhadap Reky untuk bermain melawan Persija, saya harap dia bisa tampil dengan performa yang bagus,” ucapnya.sinpo

Komentar: