LIGA 1

Thomas Doll Tak Senang Persija Kalah dari Persita

Laporan: Sinpo
Rabu, 29 Maret 2023 | 06:35 WIB
Persija Jakarta (LigaIndonesiaBaru)
Persija Jakarta (LigaIndonesiaBaru)

SinPo.id -  Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku tidak senang melihat permainan anak asuhnya saat kalah 0-1 dari Persita Tangerang dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1. Macan Kemayoran takluk melalui gol tunggal Javlon Guseynov pada menit 88’ di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Selasa 28 Maret 2023 malam 

“Saya tidak bisa banyak bicara karena gaya permainan kami tidak baik. Saya sudah bicara tadi dengan pemain dan saya tidak senang,” kata Thomas Doll setelah laga. 

Sementara itu, kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengakui di pertandingan itu, Persija tampil di bawah performa terbaiknya. Skema permainan yang diinginkan oleh pelatih Thomas Doll tidak bisa diaplikasikan dengan mulus.

“Saya mengucapkan selamat kepada Persita dapat tiga poin. Kami bermain tidak baik, tidak bagus. Thomas Doll layak marah kepada tim pada malam hari ini. Saya tak tahu harus berbicara apa karena ini seperti bukan Persija,” tutur kapten Persija itu dalam konferensi pers pascalaga.

Ke depannya Andri bertekad membawa Persija meraih hasil positif. Salah satu caranya adalah meningkatkan kualitas diri sendiri lebih dulu.

“Saya pribadi harus memperbaiki performa saya ke depan karena itu sangat penting untuk tim dan saya,” ucapnya.
 sinpo

Komentar: