Ayah David Ozora Ungkap Kondisi Terkini Anaknya di RS

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 23 Maret 2023 | 10:11 WIB
Kondisi terkini David Ozora/Twitter:@seesixsuck
Kondisi terkini David Ozora/Twitter:@seesixsuck

SinPo.id -  Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, mengukap kondisi terkini anaknya yang masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Diketahui, David merupakan korban dalam kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy, anak eks pejabat pajak, Rafael Alun Trisambodo.

Kondisi David dibagikan sang ayah lewat  akun Twitter miliknya. Dalam unggahannya, Jonathan mengungkapkan, putranya itu tengah berjuang keras untuk meningkatkan kesadaran kognitifnya dan mencoba mendengar hingga memahami perkataan yang dilontarkan kepadanya.

"David sedang berjuang mengembalikan semua yang dia pernah punya melalui pendengarannya yang semakin progres, walau matanya belum baik responnya," demikian dikutip dari cuitan Jonathan, Kamis, 23 Maret 2023.

Petinggi GP Ansor itu juga mengatakan anaknya mengalami trauma pada bagian sistem saraf. Kondisi tersebut disebutnya berpotensi menyebabkan kerusakan permanen.

Meski demikian, Jonathan tetap optimis bahwa sang anak bisa bangkit dan sembuh seperti sediakala.

"Walau matanya belum baik responnya, saat ini perjuangan dia adalah untuk kesadaran kognitif. Mencoba mendengar dan memahami perintah sederhana," kata Jonathan.

"Ada trauma yang sangat dalam pada sistem sarafnya, yang potensinya bisa permanen kerusakannya," tukas dia.sinpo

Komentar: