KRIMINAL

Pelajar di Taman Sari Alami Luka Robek Kepala Setelah Disabet Penggaris Besi

Laporan: Sinpo
Kamis, 23 Maret 2023 | 04:29 WIB
Ilustrasi penggaris besi (Pixabay)
Ilustrasi penggaris besi (Pixabay)

SinPo.id - Delapan orang pelaku penyerangan seorang pelajar di Jalan Pinangsia Raya, Taman Sari, Jakarta Barat ditangkap. Akibat peristiwa itu, korban berinisial NV mengalami luka robek di bagian kepalanya yang disebabkan oleh sabetan senjata tajam mistar atau penggaris besi.

“Korban akibat serangan tersebut mengalami luka bacokan pada bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit,” kata Kapolsek Taman Sari Kompol Adhi Wananda dalam keterangan yang diterima Rabu 22 Maret 2023. 

Insiden itu terjadi pada Kamis 16 Maret 2023. Guru korban melaporkan kepada aparat kepolisian. Setelah menerima laporan, pihak kepolisian kemudian melakukan pengusutan dengan mencari dan mengumpulkan barang bukti dari lokasi tempat kejadian.

“Pelaku utama berinisial RM berikut tujuh rekannya berhasil diamankan dan juga senjata tajam jenis Mistar dengan panjang 30 cm yang digunakan untuk memukul korban berhasil disita,” papar Adhi.

Lebih lanjut, Adhi menambahkan sekaligus mengimbau kepada masyarakat khususnya guru dan orang tua dari siswa untuk aktif melakukan pengawasan terkait kegiatan di luar sekolah atau rumah.

“Peran orang tua dan guru sangat penting dalam menjaga para anak atau pelajar dari segala bentuk kenakalan remaja,” tandasnya.sinpo

Komentar: