LIGA INGGRIS

Arsenal Unggul 8 Poin Atas Man City di Puncak Klasemen Liga Inggris

Laporan: Sinpo
Senin, 20 Maret 2023 | 01:00 WIB
Arsenal (Twitter Resmi Arsenal)
Arsenal (Twitter Resmi Arsenal)

SinPo.id -  Arsenal menang 4-1 atas Crystal Palace dalam laga lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium pada Minggu 19 Maret 2023. Kini, Meriam London unggul 8 poin atas The Citizens. 

Pada babak pertama, Arsenal unggul melalui dua gol yang dicetak oleh 
Gabriel Martinelli di menit ke-28 dan Bukayo Saka dua menit sebelum jeda. Usai turun minum, Arsenal bikin gol ketiga dari Granit Xhaka di menit ke-55.

Palace sempat memperkecil ketinggalan dari Jeffry Schlupp di menit ke-63. Pasukan Mikel Arteta kembali menjauh dari gol kedua Saka di menit ke-74.

Atas hasil ini, Arsenal semakin kukuh di puncak klasemen dengan 69 poin. Meriam London unggul delapan angka dari Manchester City di posisi kedua. Sementara, Palace tak beranjak dari peringkat ke-12 dengan 27 poin.

Susunan Pemain

Arsenal: Aaron Ramsdale; Ben White, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Thomas Partey, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Leandro Trossard, Gabriel Martinelli.

Crystal Palace: Joseph Whitworth; Joel Ward, James Tomkins, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Luka Milivojevic, Cheick Doucoure, Jeffrey Schlupp; Odsonne Edouard, Wilfried Zaha, Michael Olise.sinpo

Komentar: