Lawan Persebaya, Luis Milla Ingin Kemenangan Persib Jadi Kado Ultah

Laporan: Zikri Maulana
Minggu, 12 Maret 2023 | 19:12 WIB
Luis Milla/Persib
Luis Milla/Persib

SinPo.id -  Persib Bandung bakal menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2022-2023, yang bakal digelar di Stadion Joko Samudro Gresik, Senin, 13 Maret 2023, besok.

Tim asuhan Luis Milla itu mendapat motivasi tambahan, yakni untuk dapat memberi kado kemenangan pada momentum ulang tahun persib yang jatuh pada Selasa, 14 Maret 2023.

Luis Milla mengaku sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi laga. Ia cukup optimis karena secara mentalitas pemainnya sudah siap, terlebih dengan motivasi tambahan tersebut.

“Kami punya motivasi tambahan untuk memberi hadiah ulang tahun bagi Persib. Kami ingin memberi yang terbaik untuk klub pada momentum yang bagus itu dengan bermain lebih termotivasi," kata Milla dikutip dari laman resmi Persib, Minggu 12 Maret 2023.

Kendati begitu, Milla mengatakan Persebaya bukan lawan yang mudah dikalahkan. Menurutnya, Persebaya merupakan tim kuat dengan materi pemain yang berkualitas.

“Kami ingin bisa mendapatkan hasil bagus melawan tim yang cukup bagus dan ini tidak akan mudah. Persebaya adalah tim dengan pemain yang sangat bagus terutama di lini tengah, mereka punya pemain berkualitas," katanya.

Namun, Milla tetap optimis dengan persiapan mental dan motivasi tambahan, skuad asuhannya dapat memberikan hasil maksimal dalam laga ini.

"Tapi saya rasa tim ini secara mentalitas sudah siap untuk menatap laga ini,” ucapnya.sinpo

Komentar: