Surya Paloh dan Prabowo Bertemu di Hambalang Siang ini

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 05 Maret 2023 | 08:42 WIB
Prabowo Subianto/Sinpo.id
Prabowo Subianto/Sinpo.id

SinPo.id -  Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menerima kunjungan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, siang ini.

Berdasarkan informasi yang diterima, pertemuan keduanya akan berlangsung di kediaman Prabowo Subianto di Padepokan Garuda Yaksa, sekitar pukul 11.00 WIB.

"Memenuhi undangan pak PS (Prabowo Subianto) sekaligus sebagai kunjungan balasan beberapa waktu lalu,” kata Sekretaris Jenderal NasDem, Hermawi Taslim, Sabtu 4 Maret 2023.

Hermawi menjelaskan, selain sebagai balasan kunjungan dan ajang silaturahmi, pertemuan keduanya juga akan membahas seputar isu aktual termasuk soal Pilpres 2024.

"Tentu juga akan dibicarakan berbagai isu aktual kebangsaan termasuk dinamika pilpres,” ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto terlebih dulu mengunjungi Surya Paloh di Tower Nasdem, Jakarta Pusat, pada 1 Juni 2022 lalu. Dalam pertemuan itu, Paloh mengungkapkan banyak hal yang dibahas bersama Prabowo.

Paloh mengatakan pertemuan saat itu bukan hanya dalam kapasitas sebagai ketua umum partai politik, tetapi juga sebagai kawan lama.

"Tidak hanya terbatas pada hubungan kami pribadi, tapi juga masalah-masalah strategis bagi kepentingan kemajuan bangsa dan negara kita," ujar Paloh 1 Juni 2022 lalu.
sinpo

Komentar: