Vakum Tiga Tahun, The 90's Festival Bakal Hadirkan Mr. Big dan The Cardigans

Laporan: Sinpo
Jumat, 03 Maret 2023 | 20:45 WIB
Grup band Mr. Big/ Instagram
Grup band Mr. Big/ Instagram

SinPo.id - Mr. Big dan The Cardigans dipastikan akan tampil di Indonesia dalam acara The 90's Festival. Hal tersebut disampaikan The 90's Festival melalui akun Instagram resminya.

Dalam unggahan tersebut, kedua band legendaris itu baru lineup fase pertama. Nanti dijanjikan ajang festival musik tahun 90'an terbesar di Indonesia itu juga akan diisi oleh sejumlah nama besar.

"Ini dia Phase 1 Line-up The 90's Festival 2023! Setelah vakum 3 tahun, The 90's Festival kini hadir dengan wajah-wajah baru dan lama, membawa suasana musik 90an kembali!" tulis akun @the90sfestival," tulis akun tersebut.

Mr. Big akan membawa punggawa barunya setelah drummer mereka, Pat Torpey meninggal pada 2018 lalu. Selain Mr. Big, The Cardigans juga akan memuaskan kerinduan pecinta musik 90'an tanah air.

The 90's Festival rencananya digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, selama dua hari, yakni pada 12-13 Agustus 2023.

The 90's Festival juga akan dimeriahkan dengan penampilan sejumlah musisi Indonesia yang sudah tak asing lagi. Dalam pengumuman yang diunggah di akun Instagram resmi, akan hadir Ahmad Band, Padi Reborn, Chrisye Live by Erwin Gutawa, Boomerang Reload, Cokelat, Krakatau, Tipe-X, Rida Sita Dewi, Pure Saturday, Basejam, dan P-Project.sinpo

Komentar: